create your own banner at mybannermaker.com!

Kamis, 05 Mei 2011

Extract Sapi Buatan China Dapat Merubah Daging Babi Menjadi Daging Sapi Dalam 90 Menit.!!!

Didalam departemen industri dan perdagangan negara China menemukan Extract Daging Sapi additif yang  digunakan berbagai restoran kecil di Hefei untuk mengubah daging babi menjadi daging sapi.

Banyak pro kontra yang terjadi di China belakangan ini yang pada kenyataannya China sangat berhasil dalam membuat berbagai macam replika dari setiap produk yang sukses di pasaran, sehingga boleh dibilang yang belum direplika hanyalah makanan saja beberapa bulan lalu. dan ketika saya menonton sebuah laporan berita tentang seorang pria yang dapat membuat replika telur dari bahan kimia di dalam sebuah laboratorium rumahan dan saya tambah dengan informasi dari web ternyata ada artikel dari situs luar yang menceritakan tentang "daging sapi ekstrak" aditif yang mengubah daging babi menjadi daging sapi, hanya dalam waktu satu setengah jam.

ini sangat ajaib karena produk ini sangat populer di restoran kecil di daerah Heifei, Fujian, Jianxi dan tempat tempat lain di seluruh negri. terutama karena daging sapi dua kali lebih mahal dari daging babi. Satu pon daging sapi dijual sekitar 20 yuan, sedangkan daging babi hanya 10 yuan, sehingga beberapa pemilik restoran cenderung untuk membeli satu liter ekstrak daging sapi seharga 45 yuan dan menggunakannya untuk memaksimalkan keuntungan.