create your own banner at mybannermaker.com!

Rabu, 25 Mei 2011

10 Anjing Paling Berbahaya Di Dunia


Pada tahun 2004 terdapat 22 laporan terkait atas gigitan anjing pada manusia di Amerika Serikat, pada 2007 terdapat 29 laporan, 2008 terdapat 26 laporan dan pada tahun 2009 terdapat 33 korban. 45% dari serangan yang terjadi dialami oleh orang dewasa berusia 18 tahun, 55% terjadi pada usia dibawah 18 tahun.
Dan anjing Pit Bull bertanggung jawab atas 67% kematian yang terjadi, dan yang berikutnya adalah anjing Rottweiler sebesar 12%.
Pada tahun 2000, Center Of Disease ( CDC ) melaporkan bahwa 25 keturunan anjing terlibat dalam 238 gigitan anjing fatal yang menyebabkan kematian.
Berikut adalah daftar Dari Ras Ras Anjing Yang Berbahaya :

10. Dalmatian (Weight: 40-70 lbs.)
Jenis ini memiliki kecerdasan dan memori yang sempurna, impedensi dan naluri bertahan hidup yang baik. Kadang kadang dalmatians dapat menjadi agresif pada manusia.








9. Boxer (Weight: 50-70 lbs.)
 Anjing ini cerdas, lincah dan penuh energi.  tidak begitu mudah untuk melatih mereka karena mereka berkembang biak dengan nakal. Selain itu, Boxer  biasanya tidak agresif.









8. Presa Canario ( Weight: 80-115 lbs.)
Anjing ini adalah anjing penjaga yang dapat membawa kematian pada mangsa apapun, salah satu sifatnya adalah berani, memiliki kekuatan besar dan dapat dikendalikan oleh manusia.


























6. Doberman Pinschers (Weight: 65-90 lbs.)]
 Anjing tipe ini dikenal dengan sifatnya yang waspada, cerdas dan loyalitas yang tinggi Oleh karena itu mereka dianggap sebagai salah satu keturunan anjing penjaga yang terbaik. Anjing ini biasanya menyerang hanya dalam kasus keluarganya berada dalam bahaya atau ketika sedang diprovokasi.






7. Chow Chow (Weight: 50-70 lbs.) 
Chow Chow adalah anjing yang mandiri dan membutuhkan perhatian yang lebih dan setia, jika di besarkan dengan buruk maka anjing jenis ini dapat menjadi liar dan agresif.




























5. Alaskan Malamutes (Weight: 75-100 lbs.)
 Anjing jenis ini memerlukan banyak latihan agar mereka senang dan menjadi penurut, secara keseluruhan mereka sangat berenergi.










4. Huskies (Weight: 44-66 lbs.)
 Meskipun anjing jenis ini berenergi dan cerdas tetapi anjing ini tidak dapat dikatakan sebagai anjing penjaga yang baik. Hal ini karena anjing ini memiliki temperamen dan kepribadian yang sangat berkarakter. dan laporan dari tahun 1979 - 1997 terdapat 5 serangan fatal yang disebabkan anjing ini.







3. German Shepherds (Weight: 70-100 lbs.) 
 Anjing ini cerdas dan waspada, sebagai anjing gembala di german yang tidak takut pada apapun sehingga anjing ini juga banyak digunakan oleh polisi setempat sebagai unit K-9.









2. Rottweilers (Weight: 100-130 lbs.)
 Dengan naluri teritorial mereka, anjing ini sangat agresif dan digunakan sebagai anjing penjaga.
















1. Pit Bulls (Weight: 55-65 lbs.) 
 Pit bull adalah salah satu anjing yang paling berani dan gagah yang biasanya berani melawan apapun. Oleh karena itu mereka mengambil bagian dalam pertempuran anjing. Sebagai pengetahuan umum bahwa anjing ini bahkan dapat menyerang manusia dan mengunci rahangnya sampai mati.